Profil Singkat Dony

20 Sep 2010

Sombong, tak tahu diri, tak berpendidikan, suka ganggu orang, pelit, picik, malas, boros, pengangguran, durhaka ma orang tua, bahkan penipu. …jujur aja… itu semua adalah sifat orang lain bukan saya :D

Saya mah bageur, kalem, nurut ma orang tua, gak neko-neko, ramah, santun, insya Allah taat agama, cinta pada kebaikan, cinta pada kedamaian, cinta pada kebahagiaan, dan cinta juga pada kageulisan :D

Oke deh… serius neh..

Saya adalah manusia biasa sama seperti temen-temen juga, mungkin yang membedakan hanya tempat tinggal, usia, jenis kelamin, pendidikan atau mungkin masa lalu.

Nama Blog ini donykng.blogdetik.com diambil dari nama saya sendiri, Dony dan kota kelahiran saya Kuningan (Kng), sehingga jadilah DonyKng.

Kalau ada yang bilang DonyKng = Dony King… saya akan bilang makasiiih banget, mudah-mudahan kelak saya bisa seperti itu. Tentu saja bukan King dalam artian yang sebenarnya yaitu Raja, melainkan punya kehidupan dan sifat-sifat bak seorang raja. Amiin… :D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post