Pendeta Tewas Terpanggang

22 Sep 2010

pendeta-pembakar-alquranPendeta Pembakar Al-Qur’an Tewas Terpanggang. Begitulah berita yang kini heboh dan dengan cepat menyebar luas kemana-mana. Padahal keakuratan berita ini sendiri masih simpang siur. Artinya.., informasi ini belum dapat dipertanggung-jawabkan kebenarannya, ada yang menyebutkan kalau sebenarnya pendeta ini masih hidup, sementara yang lain meyakini pendeta ini telah tewas mengenaskan karena terpanggang dalam sebuah kecelakaan mobil.

Pastur Bob dari Tennesse AS yng minggu lalu telah melakukan aksi pembakaran Quran, kini di beritakan tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil.” Demikian seperti dikutip okezone, salah situs forum terbesar di Indonesia, Senin (20/9/2010).

Meskipun kebenaran berita ini masih samar, beberapa media top dunia dikabarkan telah mengeksposnya, diantaranya :

1. Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News).
2. Pastor Bob Old Of Tennessee (turntoislam.com).
3. Sky News This Morning
4. Pastor Bob In Tennessee US Burnt Two Korans (On Saturday News )
5. dan beberapa media lainnya.

Apa yang dilakukan Pendeta Bob Old memang sangat keterlaluan dan telah memancing amarah umat muslim di seluruh dunia. Penghinaan terhadap Allah, apa pun itu bentuknya tentu lebih besar mengundang amarah Allah dibandingkan kemaksiatan model lain seperti perjudian, minum-minuman keras, aksi bugil atau bahkan perzinahan.

Beberapa kalangan umat muslim juga meyakini bahwa apa yang menimpa pendeta Bob Old adalah sebuah azab, karena dia telah berani meghina firman Allah, dan juga sekaligus sebagai peringatan kepada umat manusia yang lain agar lebih berhati-hati dalam bertindak dan mengambil sebuah sikap.


TAGS Dony Catatan Dony Pendeta Pembakar Al-Quran Tewas Terpanggang Pastor Bob Old Pendeta Bob Old


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post